BebasBanjir2015

Unmul

Banjir di Kampus

Submitted by bsulistioadi on Sun, 06/24/2007 – 17:58.

Sumber: http://fahutan.unmul.ac.id/?q=banjir-di-kampus

Setelah diguyur hujan selama 2 hari, ditambah dengan ‘terbuka’nya Bendungan Benanga di Samarinda Utara, kampus Fahutan UNMUL terendam banjir selama lebih kurang 4 hari. Mulai hari ini air mulai surut, namun kegiatan bersih-bersih tentunya masih harus dilakukan. Beberapa lab yang terkena banjir di antaranya adalah Lab. Politik, Sosial Ekonomi Kehutanan, Lab. Ekologi dan Dendrologi, serta Lab. Keanekaragaman Hayati (Kehati).

Banjir di Kampus FKIP Paling Parah

Sumber: http://bemmersfkipunmul.blogspot.com/  Senin, 24 November 2008

BANJIR yang menggenangi kota Samarinda sejak sekitar pukul 08.00 wita, terutama Samarinda Utara yang juga berimbas pada Universitas Mulawarman. Kampus negeri terbesar di Kalimantan Timur ini yang kebetulan berlokasi di Samarinda Utara Jl Gunung Kelua juga Tergenang air. Sejumlah fakultas yang ada di universitas ini terpaksa menghentikan aktivitas perkuliahannya. Salah satu mahasiswa FKIP yang sempat kami wawancarai mengaku diliburkan oleh dosennya karena alasan kelas yang biasa mereka gunakan juga ikut tergenang air. Walau demikian, ia mengaku tetap melaksanakan perkuliahan tetapi hanya diberi tugas oleh dosennya.”kami libur sementara waktu karena kelas kami tergenang air. Tapi kami tetap diberi tugas oleh dosen kami,” ungkap samsudin mahasiswa jurusan biologi angkatan 2006.

Dari pantauan kami, Kampus yang tergenang air diantaranya Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan FPIK), Fakultas Kesehatan Masyarakat (KESMAS), Fakultas TEKNIK dan yang paling parah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), ketinggian air melewati lutut orang dewasa. Sedangkan di kampus yang lain hanya mencapai lutut.(mn)

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: